Header Ads

UCAPAN TERIMA KASIH POGBA UNTUK JUVENTUS



Paul Pogba mengatakan Juventus merupakan klub paling penting dalam membentuk dirinya sehingga bisa menjadi pemain termahal di dunia seperti sekarang.

Pemain 23 tahun ini pernah berseragam Bianconeri selama empat tahun sebelum bergabung lagi dengan Manchester United pada musim panas lalu setelah dibeli dengan harga 89 juta pounds.

Setelah gabung MU, Pogba pernah menyinggung bahwa di Juve sekedar liburan. Takut menyinggung fans Juve, ia pun kembali menegaskan cintanya pada klub di kota Turin tersebut.

"Juventus adalah klub paling penting dalam karier saya sejauh ini dan punya tempat khusus dalam hati saya. Saya tak ingin kata-kata saya ini disalah artikan," kata Pogba seperti dikutip Football italia.

"Saya merasa bersyukur dan senang karena cinta, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan Juventus. Mereka memainkan peran penting untuk membuat saya menjadi pemain seperti sekarang. Selamanya, saya berterima kasih pada Juventus."

"Pasa waktu bersamaan, Manchester adalah tempat di mana saya menghabiskan masa kecil, rumah saya, klub yang juga punya tempat khusus di hati saya. Saya akan melakukan yang terbaik agar sukses di sini, membuat klub dan fans bangga dengan saya dan impian saya," jelasnya.

Tidak ada komentar