Header Ads

PSG SIAP LUNCURKAN DANA MENGGIURKAN UNTUK DATANGKAN COUTINHO



PSG disebut tengah mempersiapkan dana senilai 40 juta pounds untuk membeli Philippe Coutinho di Januari mendatang, sebagaimana dilansir oleh Express.

Klub Prancis sempat gagal membeli pemain Brasil dengan modal 22 juta pounds di musim panas, namun mereka siap untuk mencoba lagi di bursa musim dingin.

Coutinho, yang masih berusia 24 tahun, absen selama tujuh pekan karena cedera ligamen dan manajer Jurgen Klopp belum lama ini mengatakan bahwa sang bintang tidak akan kembali bermain di laga vital melawan Manchester City di Tahun Baru.

Namun hal tersebut rupanya tidak mengurangi minat PSG, yang bakal harus bersaing dengan Barcelona dan Bayern Munchen untuk mendapatkan sang pemain.

Coutinho sendiri menyadari ketertarikan yang muncul dari PSG, dan ia disebut tengah mempertimbangkan masa depannya di Anfield, dengan memikirkan kemungkinan untuk meraih trofi, yang bakal terbuka lebih besar untuknya jika bermain di luar negeri.

Coutinho bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan dengan harga 8,5 juta pounds empat tahun silam, dan Klopp amat ingin mempertahankannya, namun klub Anfield disebut merasa bahwa bintang mereka bakal hengkang ke klub yang lebih besar di musim panas berikutnya.

Tidak ada komentar