Header Ads

ROMA SIAP UNTUK DATANGKAN FABREGAS



Roma bersiap untuk menawarkan Chelsea salah satu di antara Antonio Rudiger atau Radja Nainggolan, sebagai bagian dari kesepakatan untuk membeli Cesc Fabregas secara permanen ketika bursa transfer dibuka kembali.

Tim Serie A disebut sudah menjadikan pemain Spanyol sebagai target utama di Tahun Baru mendatang dan siap melepas satu pemain bintang mereka demi mewujudkan target tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Mirror, gaji Fabregas bisa menjadi pengganjal di transfer ini, namun masih belum diketahui apakah Chelsea akan menerima tawaran itu meski mereka sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Rudiger dan Nainggolan.

Fabregas, yang dibeli dengan harga 28 juta pounds dari Barcelona di 2014, baru dua kali turun sebagai starter di Premier League musim ini, usai kesulitan bersaing dengan Nemanja Matic dan N'Golo Kante di lini tengah tim.

Antonio Conte sebelumnya sudah menegaskan bahwa pemain berusia 29 tahun tidak dijual, meski ada banyak laporan yang mengatakan bahwa ia ingin hengkang dari Stamford Bridge di Januari mendatang karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Tidak ada komentar