Header Ads

CHELSEA DIMINTA UNTUK MENCARI PENGGANTI DIEGO COSTA



Eks gelandang timnas Inggris, Jamie Redknapp, menyebut Michy Batshuayi bukanlah pemain yang pantas untuk melapis seorang Diego Costa di Chelsea.

Saat ini, Costa tampil menggila. Ia menemukan kembali performa terbaiknya berkat polesan Antonio Conte. Ia juga tak lagi jadi pemain yang usil dan temperamental namun fokus untuk mencetak gol saja dan membantu timnya menang.

Sejauh ini, pemain kelahiran Brasil berpaspor Spanyol  itu sudah mencetak 12 gol dan lima buah assist dari 16 penampilan di Premier League. Ia juga berjasa membawa Chelsea menjadi pemuncak klasemen.

Kinerja Costa ini dipuji oleh Redknapp. Namun ia memiliki kekhawatiran tersendiri jika sampai striker ini absen. Sebab pelapis yang ada sekarang tak terlalu bagus layaknya Costa.

"Saya juga akan mencari pelapis di lini depan. Tidak seperti Costa, Michy Batshuayi tidak terlihat sebagai penyerang yang cerdas. Ketika Costa dalam performa terbaiknya ia tak bisa dibendung - ia menahan bola, mencetak gol dan merupakan sebuah karya yang bagus," pujinya dalam kolomnya untuk Daily Mail.

"Jika Costa cedera hingga akhir musim ini, Anda akan kesulitan melihat bagaimana mereka akan memenangkan liga dengan pelapis yang ada sekarang," tandas eks kapten Liverpool ini.

Tidak ada komentar