Header Ads

CONTE PASTIKAN COURTOIS AKAN BERTAHAN DI CHELSEA



Antonio Conte menegaskan bahwa Chelsea tidak akan menjual kiper mereka, Thibaut Courtois. Conte percaya Courtois akan menjadi pemain Chelsea untuk waktu yang lama.

Belakangan ini Courtois kerap dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Courtois ingin pindah ke Spanyol dan Madrid menganggap sang kiper bisa menjadi bagian Galactico mereka. Namun Conte menegaskan bahwa Chelsea tidak akan menjual kiper asal Belgia itu.

"Thibaut adalah pemain Chelsea dan saya ingin dia bertahan di sini. . Saya rasa dia juga cukup bahagia bertahan di sini. Saya melihatnya bermain bagi klub ini untuk waktu yang lama. Saya dan pihak klub menginginkannya. Saya tak melihat adanya masalah," terang Conte kepada The Guardian.

Courtois kembali menunjukkan performa yang sangat bagus di bawah kepemimpinan Conte. Musim lalu ia tampil mengecewakan, seperti kebanyakan pemain Chelsea lainnya.

Musim ini Chelsea memang sukses menunjukkan kinerja yang sangat menakutkan. Mereka sudah menorehkan 12 kemenangan beruntun di ajang Premier League, menyamai rekor klub sebelumnya.

Tidak ada komentar