Header Ads

MESUT OZIL TIDAK AKAN PERNAH KEMBALI KE MADRID



Playmaker Arsenal, Mesut Ozil tak menampik kemungkinan bahwa ia akan kembali membela klub lamanya, Real Madrid. Meski begitu, untuk saat ini Ozil mengaku masih merasa bahagia bisa bermain di Arsenal.

Ozil bergabung dengan Arsenal pada tahun 2013, setelah sebelumnya menikmati tiga musim bersama Madrid.

Belakangan Ozil dikabarkan sedang membuka jalan untuk kembali ke Madrid. Indikasinya, perpanjangan kontraknya di Arsenal yang tak kunjung rampung. Besaran gaji menjadi pangkal masalah belum selesainya negosiasi kontrak pemain asal Jerman ini.

"Kembali ke Madrid? Saya sangat senang bisa bermain untuk klub besar seperti Arsenal, yang memiliki beberapa fans luar biasa dan telah menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya," buka Ozil kepada Marca.

"Saya sangat menikmati waktu saya di London, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola. Kami akan melihat apa yang terjadi," sambung Ozil.

Meski saat ini sudah tidak lagi membela Madrid, mantan pemain Schalke ini mengaku masih terus menjalin kontrak dengan beberapa fans Madrid. Ia masih sering mendapatkan pesan dari fans yang memintanya untuk kembali ke Madrid.

"Madrid adalah klub besar dan saya bermain dengan beberapa pemain fantastis selama ada di sana. Fans Madrid sangat setia dan mereka masih akrab dengan saya."

"Banyak dari mereka yang masih mengirim pesan untuk meminta saya kembali bermain di Madrid," tutup pemain yang kontraknya di Arsenal akan habis pada tahun 2018 ini.

Tidak ada komentar