Header Ads

ANDREA BELOTTI PEMAIN YANG MIRIP DENGAN CHRISTIANO RONALDO



Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura baru-baru ini melayangkan pujian kepada striker muda Torino, Andrea Belotti. Ventura menilai sosok 22 tahun itu punya dedikasi yang besar kepada sepakbola, seperti Cristiano Ronaldo.

Nama Belotti sendiri saat ini tengah meroket di ajang Serie A. Tampil cemerlang bersama Torino membuat mantan pemain Palermo itu dipanggil ke Timnas Italia baru-baru ini.

Penampilan apiknya bersama Torino dan Timnas Italia membuatnya diincar banyak klub. Namun kubu Torino berhasil mengamankan jasanya dengan memperpanjang kontraknya baru-baru ini dengan klausul rilis mencapai 100 Juta Euro.

Ventura percaya klausul tersebut tidak akan berpengaruh buruk kepada Belotti, karena ia percaya sang striker bisa mengatasi tekanan tersebut. "Saya pikir kontrak baru itu tidak akan berdampak buruk padanya," beber Ventura kepada Corriere Della Sera.

"Belotti adalah seorang pemain yang selalu ingin menjadi yang terbaik. Ia selalu lapar dan selalu ingin berkembang. Ia adalah seorang pemenang yang selalu mendorong dirinya untuk menjadi lebih baik, ia seperti Cristiano Ronaldo atau Buffon." tutup mantan pelatih Torino tersebut.

Tidak ada komentar