Header Ads

EL REAL MENGHARAPKAN PERFORMA MORATA MELAWAN DORTMUND



Alvaro Morata diharapkan sudah bisa kembali bermain ketika Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund tengah pekan ini dalam kompetisi Liga Champions. Morata sudah kembali latihan setelah mengalami cedera.

Morata sudah tak bermain sejak bulan lalu setelah bermain bersama timnas Spanyol. Ia mengalami cedera hamstring dan membutuhkan beberapa pekan untuk pemulihan.

Selain Morata, Danilo dan Fabio Coentrao juga sudah kembali latihan dengan skuat utama. Cristiano Ronaldo yang turun dalam laga menghadapi Barcelona kemarin tampak sedikit mengalami masalah dan harus berlatih sendiri.

"Real Madrid kembali menjalani latihan dan menyiapkan pertandingan pada hari Rabu menghadapi Borussia Dortmund," demikian pernyataan Real Madrid.

"Morata, Danilo dan Coentrao ambil bagian [dalam latihan]. Cristiano Ronaldo berlatih sendiri, sementara Bale melanjutkan masa pemulihan."

Real Madrid sendiri dipastikan sudah lolos dari babak penyisihan grup F. Namun untuk menjadi pemuncak klasemen, Los Blancos harus bisa mengalahkan Dortmund.

Tidak ada komentar