Header Ads

GAGAL DAPATKAN DRAXLER, LIVERPOOL KINI INCAR QUINCY PROMES



Setelah gagal mendapatkan Julian Draxler, Liverpool kini dikabarkan mengalihkan perburuannya pada winger milik Spartak Moscow, Quincy Promes.

Sebelumnya muncul banyak klaim yang mengatakan Draxler akan meninggalkan Wolfsburg di Januari mendatang. Klub Bundesliga itu kemudian disebut siap mendengarkan tawaran dari tim manapun, asalkan nilainya tak kurang dari 25 juta Pounds.

Arsenal dan PSG kemudian dikabarkan memburu servis pemain muda asal Jerman tersebut. Belakangan, Liverpool juga disebut tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang serba bisa berusia 23 tahun tersebut.

Sayangnya, Liverpool gagal merayu Draxler. Sebab sang pemain memilih pindah ke PSG. Menurut laporan terbaru dari Daily Mirror, Jurgen Klopp pun akhirnya mengalihkan perburuannya ke pemain lain.

Pemain tersebut adalah winger milik klub Spartak Moscow, Quincy Promes. Klopp sekarang diklaim akan berusaha sekuat tenaga agar bisa memboyong pemain Belanda berusia 24 tahun tersebut ke Anfield.

Promes gabung klub asal Rusia tersebut sejak tahun 2014 lalu. ia dibeli dari klub Twente dengan mahar sekitar 15 juta Euro. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 78 kali bagi Spartak di semua ajang, dan mencetak 37 gol plus 20 assist.

Tidak ada komentar