Header Ads

JOE HART TIDAK YAKIN MASA DEPAN NYA ADA DI MANCHESTER CITY



Kiper Manchester City, Joe Hart, mengungkap ia tidak tahu apakah dia masih punya masa depan di klub ketika ia kembali setelah menyelesaikan masa peminjaman di Torino.

Hart dianggap tak layak masuk rencana utama tim musim ini, di mana Josep Guardiola lantas mendatangkan Claudio Bravo untuk menggantikan pemain Inggris.

Sosok berusia 29 tahun lantas memutuskan untuk datang ke Serie A, dan bergabung dengan Torino menjelang ditutupnya bursa musim panas. Hart sejauh ini sudah membuat 13 penampilan di Turin dan mengaku ingin fokus di klubnya sekarang.

"Saya masih belum tahu apapun. Saya masih pemain Manchester City, namun hingga musim depan, saya hanya akan memikirkan dan menikmati musim di Torino," tutur Hart pada Goal International.

Hart akan bermain melawan Juventus di derby Turin akhir pekan nanti dan mengatakan rivalitas ini mirip dengan derby Manchester di Inggris.

"Torino dan Manchester tidak terlalu berbeda terkait apa yang mereka rasakan soal derby. Torino adalah kota yang bernafaskan sepakbola."

Tidak ada komentar