Header Ads

JAMES RODRIGUEZ AKAN PUTUSKAN MASA DEPANNYA 7HARI LAGI



James Rodriguez mengaku telah mendapat penawaran untuk meninggalkan Real Madrid ke klub lain pada bulan Januari mendatang. Ia punya waktu tujuh hari untuk mengambil keputusan.

Masa depan pemain asal Kolombia ini memang tengah tak menentu di Santiago Bernabeu. Sempat bersinar di musim pertamanya setelah gabung dari AS Monaco, Rodriguez jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ketika Real Madrid menjalani final Piala Dunia Antarklub dan keluar sebagai juara, ia pun tak mendapat kesempatan bermain.

"Saya tak bisa memastikan bertahan di Real Madrid. Saya sudah mendapat tawaran dan ada tujuh hari untuk memikirkan masa depan saya," kata Rodriguez seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Saya bahagia di Madrid tapi saya ingin bermain lebih sering. Saya punya perasaan lebih pahit sekarang karena saya ingin bermain di final, tapi saya bahagia atas gelar ini. Ini adalah gelar ke-15 dalam karier saya," sambungnya.

Sementara itu, Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik dengan pemain 25 tahun tersebut.

Tidak ada komentar