Header Ads

POLDA METRO JAYA MENANGKAP POLITIKUS PARTAI GOLKAR

INDRA J PILIANG DI TANGKAP POLISI KARENA MEMAKAI SABU



Politikus Golkar Indra Jaya Piliang diciduk aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Indra ditangkap bersama rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani.

Penangkapan terjadi pada Rabu (13/9) malam kemarin. Polisi menyita satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

Ya," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan peristiwa penangkapan Indra JP dan dua rekannya ketika dikonfirmasi

Argo mengatakan tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan. Saat ini jenis yang diduga dikonsumsi ketiganya sedang didalami oleh penyidik.

Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami," jelas Argo saat ditanya mengenai jenis narkoba yang diduga dikonsumsi ketiga orang tersebut.

Dalam penangkapan ini, dia diminta oleh polisi menjadi saksi penangkapan itu. Indra ditangkap bersama seorang lainnya yang diketahui saksi itu sebagai sopir.
Saat penangkapan itu, ia melihat polisi mendapati adanya alat hisap sabu berupa bong di room karaoke tempat Indra berada. Selain bong, polisi juga mendapati sedotan plastik di lokasi yang sama.

Cuma enggak diakui itu bongnya," kata saksi tersebut.
Saksi itu mengaku, ketika itu perwira yang memimpin penangkapan kemudian memanggil beberapa anak buahnya. Tidak lama Indra dibawa polisi.
Saksi sempat menanyakan ke polisi, apakah dirinya mesti ikut, namun petugas menyampaikan dia tak perlu ikut.

Read more at https://kumparan.com/jihad-akbar1487918664529/cerita-saksi-saat-indra-j-piliang-ditangkap#iZTTCdJXjTi5BucB.99

Tidak ada komentar