Header Ads

GEMAR MAKAN DAING PERUT WANITA INI DI OPERASI

DOKTER MENGELUARKAN 806 BATU EMPEDU DARI PERUT WANITA YANG SUKA MAKAN DAGING 




Mengonsumsi makanan favorit memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun, makanan yang disantap tetap tidak boleh berlebihan. Pasalnya, jika terlalu banyak, tubuh bisa berada dalam bahaya. Inilah yang dialami seorang wanita di China. Merasakan sakit perut yang luar biasa, ia pun segera datang ke rumah sakit di Dokter yang menanganinya pun segera melakukan tindakan. Terkejut, dokter menemukan ratusan batu empedu di dalam kantong empedu wanita berusia 60-an tahun itu.Wuhan, China.

Dokter yang menanganinya pun segera melakukan tindakan. Terkejut, dokter menemukan ratusan batu empedu di dalam kantong empedu wanita berusia 60-an tahun itu. Sebagaimana diberitakan Asia One, operasi pun segera dilakukan sang dokter untuk menghilangkan rasa sakit yang diderita pasien. Dari operasi tersebut, dokter mengeluarkan 806 batu empedu dari kandung kemih wanita itu.

Ukuran batu-batu yang berada di perut pasiennya itu sangat beragam. Ia menemukan batu yang hanya seukuran biji wijen hingga sebesar kerikil. Dokter tak mengetahui secara pasti dari mana batu-batu berasal. Namun, pasiennya mengaku sangat suka memakan daging berlemak. Kemungkinan, hal itulah yang menyebabkan ratusan batu berada di dalam kandung kemihnya.

Setelah dokter mengangkat ratusan batu empedu yang bersarang di perutnya, wanita itu mengaku sakit perutnya hilang. Padahal sebelum melakukan operasi, ia merasakan di perut sakit hingga melilit.
Peristiwa serupa juga pernah terjadi sebelumnya. Seorang wanita berusia 45 tahun di China merasakan sakit perut hebat. Ia pun pergi ke dokter untuk mengobati sakitnya.

Saat diperiksa, dokter terkejut mengetahui ratusan batu bersarang di perut wanita bermarga Chen itu. Dokter menemukan batu-batu itu di kantong empedu dan liver pasien. Operasi pun dilakukan di Rumah Sakit Guangji, China. Setelah menjalani operasi selama 6 jam, dokter berhasil mengeluarkan lebih dari 200 batu. Batu-batu tersebut bersarang di perut Chen karena ia tak pernah sarapan selama lebih dari satu dekade. Wanita itu lebih suka memakan sisa-sisa makanan ketimbang yang utuh. (DJI)

Tidak ada komentar