Header Ads

Macro Asensio Tidak Suka Dengan Trofi Ballon d'OR



Pujian dari Cristiano Ronaldo membuat Marco Asensio senang akan tetapi gelandang muda Real Madrid itu mengaku dirinya tidak berniat mengincar trofi Ballon d'Or untuk saat ini.

Asensio saat ini disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah dianggap sebagai salah satu penggawa penting sekaligus pilar masa depan El Real.

Buktinya, ia diberi kontrak jangka panjang selama enam tahun di Santiago Bernabeu. Madrid juga melindunginnya dengan memasang klausul rilis yang kabarnya mencapai 500 juta Euro.

Kehebatan Asensio juga diakui oleh Ronaldo. Superstar asal Portugal itu menyebut gelandang Spanyol itu adalah suksesor potensial dirinya.

Akan tetapi, Asensio menegaskan saat ini dirinya tak berpikir untuk menjadi suksesor CR7 dan memenangkan trofi Ballon d'Or. Sebab ia masih butuh banyak berlatih.


"Menerima pujian dari Cristiano Ronaldo membuat saya bersuka cita," aku Asensio seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya tidak berpikir untuk memenangkan Ballon d'Or karena saya masih muda dan segalanya akan terjadi bila itu terjadi," tegasnya.

"Saya bisa memperbaiki banyak hal, saya memiliki ruang untuk memperbaiki diri. Saya masih muda, saya harus tumbuh setiap tahun dalam banyak hal," akunya.

Tidak ada komentar