Header Ads

Chelsea Siap Rektur Edinson Cavani Andai Memang Ia Meninggalkan PSG



Chelsea dikabarkan tengah ada di posisi terdepan untuk merekrut Edinson Cavani, andai memang pemain Urugay meninggalkan PSG di Januari mendatang.

Cavani dan rekannya di PSG, Neymar, terlibat insiden di atas lapangan ketika timnya menang 2-0 atas Lyon awal bulan ini, usai keduanya berebut mengambil tendangan penalti.

Konflik tersebut kabarnya terus berlanjut hingga pertandingan berakhir, dan rumor mengatakan keduanya terus tak saling sapa di ruang ganti dan sang pemain termahal dunia menuntut klub segera menjual Cavani.

Meski bos PSG sudah menepis semua rumor negatif tersebut, dan juga membantah laporan yang mengatakan Cavani menolak bonus 1 juta euro dari klub untuk merelakan tugasnya sebagai penendang penalti, kabar yang beredar di Inggris mengatakan bahwa hari-hari pemain 30 tahun di Paris mungkin akan segera berakhir.


Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Chelsea kemungkinan akan melepas Willian di Januari mendatang dan melakukan manuver untuk merekrut Cavani, yang rencananya akan diduetkan dengan Alvaro Morata.

Everton kabarnya juga ada di posisi terdepan untuk merekrut Cavani, yang sudah mencetak 139 gol dalam 207 penampilan untuk PSG sejak datang dari Napoli di 2013.

Terlepas dari rumor ini, Cavani dan Neymar tampak rukun di atas lapangan ketika keduanya sama-sama mencetak gol dan membantu PSG menang 3-0 atas Bayern Munchen di pertandingan Liga Champions semalam di Paris.

Tidak ada komentar