Header Ads

Andre Silva Akan Menjadi Starter Pada Laga Melawan SPAL



Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, memberi bocoran susunan pemain yang akan ia tampilkan pada laga melawan SPAL, Kamis (21/9) besok. Pada laga ini, Montella memberi jaminan Andre Silva akan tampil inti.

Andre Silva sebelumnya tampil apik saat Milan meremukkan Austria Vienna dengan skor 5-1. Bomber asal Portugal ini mencetak tiga gol ke gawang lawan. Tapi, secara mengejutkan Montella kemudian tidak memainkan Silva di laga melawan Udinese.

"Silva juga terlibat pada hari Minggu [lawan Udinese], dia merasakan kemenangan meski tidak ikut bermain," buka Montella dalam keterangan kepada media, Rabu (19/9), dikutip dari Football Italia.

"Hari ini, satu-satunya yang bisa dipastikan dalam hal siapa yang akan bermain inti adalah dia [Andre Silva]. Sekarang saya sedang mempertimbangkan pemain kedua yang bisa bermain besok, bahkan ada yang bisa jadi gelandang di belakangnya," sambungnya.

Untuk posisi pemain yang akan berada di belakang Andre Silva, ada dua pemain yang masuk pertimbangkan Montella. Mereka adalah Hakan Chalhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Keduanya dinilai punya karakter yang cocok dengan skema Montella.

"Hakan adalah gelandang serang, dia telah dan akan menjadi pemain hebat bagi seorang penyerang. Dia memberikan peran yang penting. Bonaventura, bisa bermain juga dan Hakan bisa fokus lebih ke depan," urai eks pelatih Sampdoria ini.

Tidak ada komentar