Header Ads

DYBALA MENJADI BINTANGNYA JUVENTUS

TROPI LEBIH PENTING DARI PADA KOLEKSI GOL






Paulo Dybala tengah dalam performa yang apik bersama Juventus akhir-akhir ini. Namun demikian ia tetap mengutamakan meraih gelar juara bersama tim daripada sekedar mengumpulkan gol untuk dirinya sendiri.

Sepanjang musim ini, Dybala telah mengumpulkan 10 gol dari enam penampilan di Serie A. Setelah mencetak hattrick pada pekan sebelumnya, Dybala kembali menjadi pemain bintang kala mengantarkan Juve meraih kemenangan 4-0 atas Torino. Dalam pertandingan tersebut, La Joya memborong dua gol.

Dybala mengatakan performa apik yang ditunjukkannya sejauh ini ini tak lepas dari permainan bagus timnya. Oleh sebab itu, ia lebih mengutamakan Juventus meraih gelar juara di semua turnamen yang diikuti mulai dari Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia.

Saya tengah dalam bentuk yang sangat baik dan tim ini banyak membantu. Kami bermain baik dan banyak menyerang, tapi musim baru mulai, jadi kami harus terus berlanjut seperti ini," ucap Dybala pada Sky Sport Italia.

Gol adalah sesuatu yang menyenangkan, tapi hal yang penting adalah menjuarai trofi bersama tim. Kami akan menjalani tiga turnamen lagi, meskipun mengubah hasil akhir," sambungnya.

Juve sendiri saat ini masih sempurna dalam lajunya di Serie A. Dalam enam laga yang telah dijalani, tim besutan Massimiliano Allegri belum pernah mengalami kekalahan dan sekarang mengumpulkan 18 poin-- berada di puncak klasemen bersama dengan Napoli.

Tidak ada komentar