Header Ads

JANGAN SEPERTI WULAN JAMELA YANG HANYA BISA BERTELUR

MAIA ESTIANTY BUKA BISNIS DI LONDON



Rasanya sudah cukup lama ya Maia Estianty vakum dari dunia musik. sejak Mey Chan memutuskan untuk keluar dari Duo Maia dan pindah negara, Maia tak lagi geluti dunia musik. Sampai akhirnya ia 'terpaksa' menjadi produser musik dari Tata Janeeta di lagu barunya nanti.

Tapi absennya Maia dari dunia musik bukan berarti dirinya leyeh-leyeh di rumah loh. Sebagai seorang janda dengan 3 anak, Maia mulai mencari uang dengan menggeluti dunia bisnis. Mungkin karena dirinya seorang wanita yang konsen dengan kecantikan, Maia pun membuka bisnis di dunia itu. Maia pun menjual produk kecantikan bermerek EMK yang awalnya berasal dari Beverly Hills.

Di luar negeri sana, sudah banyak artis-artis top yang memakai produk ini. Karena Maia juga seorang konsumen, akhirnya ia membuka bisnis ini tapi bukan di Indonesia. Ia menggunakan kesempatan menemani El Rumi sambil membuka sebuah kantor di London. Lewat Instagram pribadinya, Maia mengunggah beberapa foto dirinya berdiri dengan bangga di depan kantor barunya di Beauchamp Place.

Memang kantornya tak besar, tapi tentu itu sudah menjadi sebuah pencapaian yang sangat membanggakan bagia Maia sendiri. Tetapi dengan keyakinan tinggi, dan kerja keras, semua bisa diwujudkan. Melihat postingan mantan istri Ahmad Dhani itu, netizen pun langsung ikutan bangga.

Malah ada beberapa yang langsung mengaitkan dengan kehidupan Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani sekarang. Atau @lala_natalie yang bilang, "Ya begitulah klo wanita berkelas, bisnisnya pun berkelas ya bund mai Sukses terus ya bund mai..".

Kalau @nyonyamadidir bilangnya, "waw wanita cantik berkelas . Beda dng onoh lagi naik daun jadi kepala keluarga". Atau @nitze_fullsmile yang berkomentar, "Bunda hebaattt... yg ono makin gak karuan makin kliatan beda kasta nya antara nyonyiiahhhh ama bedinde".

Waw, semoga makin sukses Maia Estianty!

Tidak ada komentar