Header Ads

Benzema Tertarik Untuk Pindah Ke Arsenal



Bomber Real Madrid Karim Benzema dikabarkan tertarik untuk pindah ke Premier League dan gabung dengan Arsenal pada musim depan.

Gosip yang mengaitkan antara The Gunners dengan stiker asal Prancis tersebut bukan pertama kali ini terdengar. Musim panas kemarin, ia juga sempat dikait-kaitkan dengan tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Benzema kala itu disebut jadi incaran Wenger karena mereka mencari pengganti yang pas bagi Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut memang juga terus disebut-sebut ingin hengkang sejak kompetisi masih berjalan sekitar pertengahan musim lalu.

Namun seperti yang diketahui, transfer Benzema ke Emirates Stadium sendiri tak menjadi kenyataan. Namun, menurut Don Balon, peluang Wenger untuk bisa memboyong Benzema akan terbuka lebar musim depan.

Media asal Spanyol tersebut mengklaim bahwa Benzema siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim depan. Ia pun disebut ingin pindah ke Inggris dan memiliki pikiran untuk gabung The Gunners, itu pun jika Wenger masih ada di klub tersebut, dan masih tertarik menggunakan jasanya.

Benzema gabung Madrid sejak tahun 2009 silam dari Lyon. Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak 371 kali bagi Los Blancos di semua ajang kompetisi dan mencetak 182 gol dan 104 assist.

Benzema sendiri masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang di Bernabeu. Untuk musim ini, ia telah bermain sebanyak enam kali dan mencetak satu gol dan satu assist.

Tidak ada komentar