Header Ads

Manchester City Siap Untuk Datangkan Lewandowski



Tim kaya raya asal Premier League Manchester City dikabarkan terus mengamati situasi Robert Lewandowski dan akan bergerak untuk merekrutnya tengah musim nanti.

Bomber asal Polandia tersebut merupakan penyerang andalan Bayern Munchen sejak ia dicomot dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 lalu. Lewandowski mampu menjadi mesin gol tim Bavaria tersebut.

Sejauh ini, Lewandowski telah mencetak 82 gol bagi Bayern. Ia pun baru saja mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga di 100 pertandingan bagi satu klub.

Namun demikian, Lewandowski dikabarkan tak terlalu yakin dengan ambisi tim yang dsaat ini dilatih Carlo Ancelotti tersebut. Menurut laporan dari The Mirror, striker 29 tahun tersebut kini mempertimbangkan untuk cabut dari Bayern pada bulan Januari 2018 mendatang.

Saat itulah, City dikabarkan akan langsung berusaha untuk mendekati Lewandowski. The Citizen sendiri diyakini akan memiliki keunggulan dalam perburuan striker tersebut karena adanya sosok Josep Guardiola.

Manajer asal Spanyol itu sendiri sebelumnya memang sempat menukangi Bayern selama tiga tahun. Ia pun disebut memiliki hubungan yang cukup erat dengan Lewandowski.

Saat ini, total Lewandowski sudah bermain sebanyak 154 kali bagi Bayern di semua ajang kompetisi. Ia juga telah menyumbangkan 119 gol dan 30 assist.

Tidak ada komentar