Header Ads

Juventus Dikabarkan Memasukan Nama Van Djik Dalam Daftar Pemain Buruan



Raksasa Serie A Juventus dikabarkan memasukkan nama bek Southampton Virgil Van Dijk ke dalam daftar pemain buruan mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Van Dijk sebelumnya sudah mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari skuat Southampton. Bahkan ia sudah mengajukan transfer request pada manajemen Soton.

Akan tetapi, permintaan tersebut tak digubris oleh pihak Soton. Van Dijk sendiri diklaim ingin angkat kaki dari klub tersebut karena ingin memperkuat Liverpool.

Belakangan, Chelsea dan Manchester City juga diklaim ingin mendatangkan bek asal Belanda tersebut. Kini, menurut kabar yang dilansir oleh The Mirror, Juve juga ikut bersaing untuk bisa mendapatkan servis Van Dijk.

Si Nyonya Tua sendiri disebut akan menghubungi pihak Southampton. Juve akan menanyakan apakah mereka bisa mendatangkan Van Dijk pada Januari 2018 mendatang.

Bianconeri sendiri mengejar Van Dijk karena mereka masih mencari pengganti yang tepat bagi Leonardo Bonucci yang pindah ke AC Milan. Padahal mereka sebelumnya sudah mendatangkan Benedikt Howedes dari Schalke, dengan status pinjaman.

Sementara itu, Van Dijk sendiri sudah tak bermain di pertandingan kompetitif bersama Soton sejak 22 Januari lalu. Pasalnya ia mengalami cedera engkel dan kemudian tidak dimainkan oleh Soton karena ingin pindah dari klub tersebut.

Tidak ada komentar