Header Ads

Julian Draxler Dikabarkan Tidak Bahagia Dan Mencoba Bergabung Bersama Barcelona



Julian Draxler dikabarkan tak bahagia sejak kehadiran Neymar di PSG dan bakal mencoba untuk bergabung dengan Barcelona di Januari mendatang, menurut laporan Don Balon.

Pemain Jerman sempat dikabarkan akan mendarat di Camp Nou musim panas ini, namun nyatanya ia terus bertahan di Prancis, setelah baru bergabung dengan tim Paris di musim dingin lalu.

Meski begitu, laporan terkini mengatakan bahwa sang gelandang dibuat frustrasi dengan transfer Neymar bernilai 222 juta euro ke Parc des Princes dan sudah memutuskan untuk datang ke Barcelona di masa mendatang.

Laporan ini bertolak belakang dengan pernyataan yang disebutkan oleh manajer Jerman, Joachim Loew. Sebelumnya arsitek Der Panzer tersebut menyatakan bahwa eks Wolfsburg tersebut merasa bahagia di klubnya sekarang.

"Saya sudah berbicara dengan seksama bersama Julian kemarin dan saya tak bisa membayangkan akan ada pemain kami yang pindah," tutur Loew menurut Goal International.

"Julian merasa amat bahagia di Paris hingga kini. Ia sudah berkembang amat baik dan anda akan lihat itu di Rusia musim panas tahun depan."

Draxler sendiri merupakan salah satu pemain penting dalam sukses Jerman memenangkan Piala Konfederasi 2017. Kala itu mereka sukses menumbangkan Chile di final.

Tidak ada komentar