Header Ads

Gabriel Jesus Belum Mendapatkan Kontrak Baru Dari Manchester City



Bomber andalan Manchester City, Gabriel Jesus mengaku dirinya tak tahu menahu perihal kabar yang menyebut pihak klub menawarinya kontrak baru.

Jesus langsung membuat dampar luar biasa sejak bergabung dengan City Januari lalu. Hal inilah yang kabarnya memicu kubu The Citizens ingin memperpanjang kontrak pemain 20 tahun itu.

Meski demikian, Jesus yang masih memiliki sisa empat tahun di kontraknya membantah bahwa dia ditawari kontrak anyar oleh klub.

"Tak ada. Saya tak tahu apapun tentang itu. Belum ada apapun yang datang kepada saya," ujar Jesus seperti dikutip Sky Sports.

"City tak berbicara kepada saya tentang hal itu, tidak pula kepada agen saya. Jadi tak ada yang sedang dalam proses. Fokus saya adalah membantu Manchester City," lanjutnya.

Dari 19 laga yang sudah dijalani Jesus bersama City di semua kompetisi, eks pemain Palmeiras itu total sudah menyumbang 12 gol.

Tidak ada komentar