Header Ads

Juventus Incar Emre Can Di Bursa Transfer Januari Mendatang



Bursa transfer musim panas 2017 yang baru saja ditutup rupanya masih membuat Juventus merasa penasaran. Pasalnya, juara Serie A tersebut gagal mendaratkan Emre Can dari Liverpool.

Can memang masuk dalam daftar buruan utama Juve di awal musim 2017/18 ini. Tapi, Juve gagal meyakinkan Liverpool untuk bersedia melepas pemain asal Jerman tersebut. Tawaran Juve senilai 25 juta euro tidak membuat Liverpool tertarik melepasnya.

Juve tidak menyerah untuk bisa mengejar jasa Can. Dikutip dari Corriere dello Sport, Juve akan kembali bergerilya untuk bisa mendapatkan jasa Can pada bulan Januari mendatang.

Can sendiri sejauh ini masih belum meneken kontrak baru dengan Liverpool, dimana kontrak yang ia miliki akan berakhir pada akhir musim 2017/18 ini.

Dalam kondisi tersebut, Juve disebut hanya perlu menyediakan dana 10 juta euro agar bisa mendapatkan jasa Can. Tentu saja harga ini akan lebih murah dan menguntungkan Juve.

Namun, Juve juga punya kerugian. Pasalnya, jika mereka membeli Can di bulan Januari, besar kemungkinan Juve tidak bisa memainkan Can di Liga Champions. Karena, pemain berusia 23 tahun masuk dalam tim Liverpool yang juga akan tampil di Liga Champions.

Can sendiri akan diproyeksikan untuk jadi penerus Sami Khedira di Juventus. Keduanya sama-sama berasal dari Jerman. Namun, saat ini Khedira sudah memasuki usia kepala tiga dan sering diterpa cedera.

Tidak ada komentar