Header Ads

Drinkwater Tak Sabar Reuni Dengan Kante



Pemain anyar Chelsea, Danny Drinkwater, mengklaim bahwa ia sudah tidak sabar lagi untuk bermain kembali bersama N'Golo Kante.

Keduanya merupakan bagian dari sukses Leicester City dalam menjuarai Premier League dua musim lalu, namun mereka berpisah di musim 16/17.

Performa Kante di lini tengah membuatnya diminati oleh Chelsea, dan sejak saat itu ia menjadi bagian krusial dari skuat Antonio Conte.

Drinkwater kini mengikuti jejak pemain Prancis datang ke Stamford Bridge, usai dibeli dengan harga 35 juta pounds dari The Foxes.

"Saya bermain bersama N'Golo selama semusim dan tidak ada satu laga di mana saya tidak senang bermain dengannya. Saya amat menantikan bisa melanjutkan lagi pengalaman itu di sini," tutur Drinkwater di laman resmi klub.

"Saya kira kami benar-benar kompak sejak laga pertama dan setelah itu kami tidak pernah menurun. Dia adalah sosok top, orang paling rendah hati yang pernah anda temui. Saya tak lihat dia banyak berubah dan saya tak sabar bertemu dengannya lagi."

Drinkwater bisa mencatat debut melawan klub lamanya usai jeda Internasional di 9 September mendatang.

Tidak ada komentar