Header Ads

Juventus Inca Penyerang Muda Asal Korea Utara



Bursa transfer musim panas musim 2017/18 memang sudah ditutup. Namun, perburuan klub-klub top Eropa untuk mendapatkan pemain baru masih belum usai. Termasuk salah satunya adalah Juventus.

Klub yang menjadi penguasa Serie A selama enam musim terakhir tersebut kabarnya sedang membidik penyerang potensial asal Asia. Pemain yang dibidik oleh Si Nyonya Tua tidak lain adalah penyerang Han Kwang-Song.

Kwang-Song adalah penyerang muda yang berasal dari Korea Utara. Usianya baru 18 tahun dan kiprahnya di Italia cukup meyakinkan.

Kwang-Song bergabung dengan Cagliari pada bulan Maret lalu dari klub Korea Utara, Kigwancha. Ia lima kali bermain untuk Cagliari di pentas Serie A musim 2016/17. Kwang-Song masih belum bisa bersaing di tim utama pada musim ini.

Saat ini, Kwang-Song dipinjamkan ke klub Serie B, Perugia. Bersama dengan klub barunya ini, Kwang-Song bermain cukup baik. Baru memainkan dua laga di Serie B, ia sudah mampu mencetak empat gol. Ia mencetak hattrick pada laga melawan Virtus Entella.

Dikutip dari Tuttopsort, Juve tertarik pada jasa Kwang-Song. Mereka ingin membeli karena dinilai punya potensi yang besar. Tapi, Juve masih harus bersaing dengan dua klub Premier League yaitu Arsenal dan Everton, yang juga ingin memboyong Kwang-Song.

Tidak ada komentar