Header Ads

Diego Costa Siap Berdamai Dan Bermain Kembali Bersama Chelsea



Diego Costa dikabarkan siap untuk melakukan pembicaraan perdamaian dengan Chelsea setelah upaya perpindahannya ke Atletico Madrid gagal demi menyelamatkan harapan tampil di Piala Dunia 2018.

Penyerang Chelsea tersebut mengalami pukulan besar pada Jumat (1/9) atau saat hari terakhir penutupan bursa transfer Spanyol lalu saat kepindahannya ke Atletico runtuh di saat terakhir. Antara Chelsea dan Atletico tak menemui kata sepakat untuk harga transfer.

Costa, yang saat ini masih berada di Brasil setelah menolak kembali ke Cobham sejak akhir musim lalu, sekarang dalam keadaan tak menentu. Atletico sendiri berharap dia berdamai dengan Chelsea sehingga ada kesempatan untuk bernegosiasi pada Januari nanti.

Nah, seperti dilansir Express Sport baru-baru ini yang berasal dari sumber internal The Blues mengatakan bahwa Diego Costa akan berbicara dengan klub dalam upaya untuk berdamai dan menyelamatkan karirnya.

"Akan harus ada rekonsiliasi antara Diego Costa dan Chelsea," ujar sumber tersebut.

"Diego harus kembali ke Inggris, karena dia tak akan ingin karirnya berakhir dengan dia di Brasil seperti ini," tambahnya.

Kabarnya, Costa juga telah disarankan oleh orang-orang terdekatnya untuk mencabut tuntutan hukum melawan Chelsea.

"Diego Costa tak memiliki alasan untuk menuntut CHelsea, tapi Chelsea punya alasan untuk menuntutnya," tambahan dari sumber tersebut.

Perselisihan antara Costa dengan Chelsea sendiri dimulai saat Costa membeberkan pesan pelatih Antonio Conte yang mengatakan namanya tak masuk dalam rencana tim musim ini. Sejak itu, dia berada di Brasil dan menolak menjalani pramusim dengan Chelsea dan ingin gabung kembali dengan Atletico Madrid.

Tidak ada komentar