Header Ads

Cesc Fabregas Beri Ucapan Selamat Tinggal Untuk Diego Costa



Cesc Fabregas mengharap yang terbaik untuk Diego Costa, rekan setimnya di Chelsea yang diperkirakan akan segera bergabung dengan Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Costa mencetak 20 gol di Premier League dan membantu Chelsea meraih gelar juara liga domestik di musim 16/17.

Namun musim panas lalu, ia mendapat kabar buruk dari manajer Antonio Conte, yang tak lagi berminat menjadikannya sebagai bagian dari rencana utama klub. Hal ini ditengarai terjadi usai keduanya sempat bentrok di Januari, usai Costa ngotot dijual ke klub Tiongkok yang siap membelinya dengan harga mahal.

Costa kemudian marah dengan sikap Conte dan memutuskan meninggalkan The Blues. Ia hanya ingin kembali ke Atletico, mantan klubnya, meski tim Spanyol tersebut tengah terkena embargo FIFA dan takkan bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari mendatang.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Chelsea dan Atletico sudah mencapai kesepakatan soal transfer sang striker, dan Fabregas pun berharap Costa bisa mendapatkan kebahagiaan di klub anyarnya nanti.

"Saya cukup dekat dengannya dan kami punya hubungan yang bagus, baik di dalam maupun di luar lapangan," tutur Fabregas menurut Marca.

"Diego sempat mengalami momen yang buruk, dia tidak tahu apa yang akan terjadi berikutnya. Namun dia bahagia sekarang dan saya mengharap yang terbaik untuknya. Dia adalah salah satu kawan yang hebat untuk saya."

Chelsea akan mengunjungi Metropolitano untuk menghadapi Atletico di pertandingan lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

Tidak ada komentar