Header Ads

Eden Hazard Siap Bermain Melawan Leicester City



Chelsea akan mendapatkan tambahan kekuatan di laga Premier League melawan Leicester City, Sabtu (9/9) malam. Pada laga pekan ke-4 ini, The Blues akan bisa menurunkan bintang utamanya Eden Hazard.

Hazard selama ini memang masih belum turun membela Chelsea di Premier League karena kondisinya masih cedera. Namun, pemain berusia 26 tahun dipastikan sudah bugar meski baru saja pulang dari laga internasional bersama Belgia.

"Saya bicara dengan Roberto [Martinez, pelatih Belgia] dan kami coba mencari cara yang benar untuk bisa memperbaiki kebugaran Hazard. Saya senang karena dia bermain melawan Gilbatar dan 30 menit lawan Yunani," ucap pelatih Chelsea, Antonio Conte.

"Sekarang dia sudah siap, dia akan masuk daftar skuat. Dia sedang memperbaiki banyak hal. Dia bekerja sangat keras untuk siap bermain," sambung Conte.

Kembalinya Hazard tentu saja membuat Conte begitu girang. Pasalnya, kini ia punya banyak amunisi untuk menggedor gawang lawan. Bukan hanya untuk laga melawan Leicester City, tapi juga untuk laga Liga Champions tengah pekan depan.

"Jangan lupa, dia adalah pemain penting bagi kami, dia harus segera bermain," tutup pelatih asal Italia ini.

Sebelumnya, Eden Hazrad memang belum sekalipun tampil membela Chelsea di Premier League. Sebelum tampil bersama Belgia, ia bermain bersama tim U-23 Chelsea setelah sembuh dari cedera.

Tidak ada komentar