Header Ads

CHAMBERLAIN TAK SABAR BEKERJA DENGAN JURGEN KLOP




Hubungan spesial yang dimiliki para pemain dan Jurgen Klopp di Liverpool, adalah salah satu faktor yang membuat Alex Oxlade-Chamberlain tertarik datang ke Anfield.

Chamberlain bergabung dengan The Reds dari Arsenal pekan lalu dengan transfer senilai 35 juta pounds, ketika ia tengah membela timnas Inggris.

Dan sang gelandang serba bisa, yang bisa mencatat debut Premier League untuk Liverpool di markas Manchester City akhir pekan ini, mengatakan sudah tak sabar lagi bekerja dengan Klopp.


Bahkan sebagai penonton netral ketika anda melihatnya musim lalu, anda tahu dia punya karakter menarik dan seseorang yang sepertinya bisa menginspirasi semua orang, bahkan mereka yang tidak terlibat di klub," tutur Chamberlain di laman resmi klub.

Anda bisa merasakan gairahnya. Hal yang menurut saya paling menonjol adalah hubungannya dengan para pemain, betapa dekat ikatan yang ia punya dengan para pemain di lapangan. Itu masif dan akan jadi nilai plus jika anda ingin berkembang."

Dan tentu saja cara timnya bermain, hal itu benar-benar inspiratif dan merupakan salah satu alasan, mengapa saya merasa inilah tempat untuk saya." (lfc/rer)

Tidak ada komentar