Header Ads

Messi Berencana Tinggalkan Camp Nou Karena Barca Gagal Datangkan Coutinho Dan DI Maria



Superstar Barcelona Lionel Messi dikabarkan serius berencana untuk meninggalkan Camp Nou setelah pihak klub gagal mendatangkan Angel DI Maria dan Philippe Coutinho.

Barcelona menjalani bursa transfer yang jauh dari kata idaman pada musim panas 2017 ini. Awalnya, mereka kehilangan Neymar yang pindah ke PSG.

Mereka kemudian berusaha mendatangkan penggantinya. Coutinho pun berusaha didatangkan dari Liverpool dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Dembele sendiri kemudian berusaha didatangkan oleh Blaugrana. Namun tak demikian halnya dengan Coutinho.

Messi sendiri kemudian disebut ingin agar Blaugrana mendatangkan Di Maria dari PSG. La Pulga juga disebut berusaha membantu agar transfer itu terlaksana.

Akan tetapi, usahanya sia-sia lantaran Di Maria juga tak bisa didatangkan ke Camp Nou. Dan menurut laporan dari Diario Gol, hal itu membuat Messi kecewa berat.

Sebagai hasilnya, ia pun kini serius mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Barcelona. Messi pun kini disebut tak akan mau meneken kontrak barunya di Camp Nou. Padahal ia sebelumnya disebut telah setuju dengan tawaran gaji senilai 500 ribu Pounds per pekannya.

Messi sendiri sebelumnya berharap bahwa Barca akan memenuhi tuntutannya sebelum mau meneken kontrak tersebut. Diario Gol pun menyebut bahwa La Pulga ingin agar kebijakan transfer klub diubah.

Sebelumnya, Barca selalu mendatangkan pemain besar. Pembelian besar terakhir yang mereka lakukan adalah mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool pada tahun 2014 lalu.

Namun setelah itu, Barca mendatangkan pemain-pemain yang standarnya disebut tak sesuai standar Barca. Contohnya dengan membeli Andre Gomes, Paco Alcacer dan Lucas Digne.

Tidak ada komentar