Header Ads

PERI MEMBENTURKAN KEPALA DINI HINGGA PINGSAN

DRIVER OJEK OLINE INI MEMBUNUH WANITA BERNA DINI LANTARAN PERI (D) BUTUH UANG



Pembunuhan perempuan muda bernama Dini Oktaviani (19) oleh Peri Sugianto (27), seorang driver ojek online GrabBike sangat sadis.

Tersangka Peri membunuh Dini secara spontan. Dari belakang, dia mencekik korban dengan tiba-tiba. Perlawanan Dini  dibalas Peri dengan membenturkan kepala perempuan tersebut ke dinding hingga pingsan.

Mengetahui Dini pingsan, tersangka mengangkatnya ke atas tempat tidur lalu membekap wajah korban dengan bantal hingga meninggal dunia. Kejadian pembunuhan sadis ini terjadi pada 13 September 2017.

Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Didik Sugiarto mengatakan, hal itu dilakukan tersangka akibat butuh uang cepat karena dililit utang dan ada sedikit masalah keluarga.

Motif sementara kami identifikasi bahwa keinginan pelaku menguasai harta korban dengan melakukan kekerasan sehingga korban tidak berdaya dan meninggal," ujar Didik kepada wartawan, jumat (22/9).

Menurut Didik, Peri gelap mata melihat barang-barang berharga milik korban bersamaan dengan kebutuhannya akan uang yang sangat mendesak. Di meja Dini ada handphone dan uang, sehingga dia pun merencanakan membunuh perempuan tersbeut kemudian mengambil semua harta miliknya.

Tersangka ditangkap tim Subdit Resmob dan Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya pimpinan AKBP Antonius Agus dan AKBP Aris Supriyono, ketika sedang menarik ojek dengan santainya di Pasar Karanganyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis pagi (21/9).

Tidak ada komentar