Header Ads

PERNIKAHAN LEE MIN HO DAN SUZY BAE AKAN SEGERA DI LAKSANAKAN

LEE MIN HO MEMBELI RUMAH MEWAH UNTUK PERSIAPAN PERNIKAHANNYA



Jelang pernikahan, segala persiapan dilakukan oleh pasangan Suzy Bae dan Lee Min Ho, aktor asal Korea Selatan itu dikabarkan sudah membeli sebuah rumah mewah untuk sang kekasih. Mengutip Koreaboo, rumah mewah Suzy yang terletak di Samseong, Seoul ini terlihat menarik dengan bentuk apartemen.

Penyanyi sekaligus aktris ini memang memilih konsep interiornya sendiri. Salah satu pintu masuk dan lemari sepatunya terlihat besar. Rumah ini juga memiliki empat kamar tidur. Tak heran jika Suzy semakin betah dan nyaman menghabiskan waktu santainya di rumah.

Lalu, berapa harga rumah mewah yang didesain sendiri itu? Kabarnya artis top Korea itu mengeluarkan kocek yang tidak sedikit, yakni 3,1 juta Won atau sekitar Rp3,8 miliar. Namun jelang pernikahan, Suzy Bae mengungkapkan tipe idaman prianya. Siapa sangka, Lee Min Ho ternyata bukan sosok pria idaman dari penyanyi yang dikenal Suzy Miss A.

Dilansir Sindonews, hal ini terungkap saat Suzy tengah bersama dengan teman-temannya. Penyanyi yang berusia 23 tahun ini menyebutkan aktor Choo Sung Hoon yang menjadi tipe pria idamannya.

Dulu, saya menyukai orang yang seksi. Saya sangat menyukai Ian Somerhalder saat itu. Tapi baru-baru ini, aku menyukai seseorang seperti Choo Sung Hoon. Dia kuat dan sepertinya dia bisa bertarung. Saya suka seseorang yang bisa melindungi saya," ujar Suzy Bae seperti dikutip Koreaboo.
Tidak hanya itu, Ia mengatakan bahwa ciuman pertamanya bukan dilakukan oleh kekasihnya. Sebab, Ia melalukan ciuman pertamanya saat melalukan syuting drama.

Ciuman pertama saya adalah saat saya bermain di drama Dream High. Itulah ciuman pertama saya," katanya. Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Bae memang menjadi perhatian penggemarnya. Kini, Suzy pun tak malu lagi memamerkan cincin tunangan dari kekasihnya tersebut.

Tidak ada komentar