Header Ads

Zidane Siap Dipecat Jika Real Madrid Tidak Mendapatkan Gelar



Zinedine Zidane sadar betul bahwa jabatan pelatih Real Madrid yang saat ini diembannya bukan perkara yang mudah. Zidane pun siap kehilangan jabatannya jika gagal memberikan hasil yang baik di akhir musim.

Zidane menuai banyak sukses usai ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Januari 2016 yang lalu. Namun, posisi Zidane saat ini sedang genting dan di hadapkan pada pemecetan jika memang gagal memberikan gelar juara.

"Di Madrid, Anda membutuhkan hasil dan itulah yang menjadi garansi. Seperti itulah klub ini. Saya datang ke sini hampir 17 tahun yang lalu," buka Zidane.

"Saat Anda tidak mendapatkan hasil yang bagus, Anda harus pulang ke rumah, seperti itulah dan saya juga menyadarinya. Saya sangat menyadarinya, tapi itu tidak membuat saya berhenti bekerja, bermipi dan mencoba untuk menang," sambungnya.

Madrid punya peluang besar untuk mendapatkan gelar juara sebagai penutup musim 2016/17. Toni Kroos dan kawan-kawan masih bisa menggondol gelar La Liga dan Liga Champions ke Bernabeu. Zidane optimis bisa meraihnya.

"Sepanjang karir saya, saya selalu berusaha untuk memenangkan segalanya. Saya selalu melakukan yang terbaik. Presiden [Florentino Perez] telah memberi saya kehormatan untuk melatih klub hebat ini," tandas Zidane.

Tidak ada komentar