Header Ads

Juventus Tidak Butuh Andrea Belotti


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan Andrea Belotti tidak masuk dalam daftar pemain incarannya karena striker tersebut tidak mungkin bisa diduetkan dengan Gonzalo Higuain.

Belotti menjadi bintang bagi Torino pada musim ini. Permainannya yang enerjik dan disertai dengan ketajamannya di depan gawang lawan membuatnya jadi incaran banyak klub raksasa Eropa.

Bahkan, saking gencarnya tawaran pada sriker 23 tahun tersebut, Torino terpaksa memagari Belotti dengan harga selangit. Mereka disebut tak mau melepas penyerang timnas Italia itu kecuali ada yang berani membayar 100 juta Euro.

Sebagai tim terkuat di Italia saat ini, maka wajar apabila Juve dikait-kaitkan pula dengan Belotti. Allegri pun ditanya apakah Belotti bisa diduetkan dengan Higuain. Ini jawaban pelatih 49 tahun tersebut.

"Tidak, tidak mungkin," serunya seperti dilansir Goal International.

"Mereka tidak bisa bermain bersama, bahkan dengan lem sekalipun, serunya.

Allegri menambahkan, Belotti memiliki talenta yang besar. Ia pun memprediksi Belotti nanti akan jadi andalan skuat Azzurri.

"Belotti adalah anak muda yang telah tumbuh pesat. Saya tidak tahu apakah ia berharga 100 juta Euro tapi saya dapat mengatakan bahwa ia memiliki prospek bagus. Ia akan menjadi No.9 untuk tim nasional selama bertahun-tahun," pujinya.

Saat ini Belotti masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Musim ini, ia sudah bermain sebanyak 34 kali bagi Il Toro di semua ajang. Sejauh ini ia sudah mencetak 27 gol dan enam assist.

Tidak ada komentar