Header Ads

Manchester City Siapkan Dana 50 Juta Pounds Untuk Datangkan Alex Sandro



Kinerja bagus lini belakang Juventus nampaknya membuat banyak tim di Eropa menjadi kagum. Tak heran jika kemudian ada beberapa pemain belakang Juve yang dikabarkan menjadi incaran berbagai tim.

Yang terbaru, bek kiri Juve, Alex Sandro dikabarkan tengah diminati oleh Manchester City. Sandro diharapkan bisa menjadi sekaligus peningkatan kualitas dari Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov.

Sandro merupakan salah satu pemain yang kinerjanya paling konsisten di Juventus musim ini. Ia konsisten membantu penyerangan dan turun bertahan, baik saat diturunkan sebagai bek kiri maupun wing back kiri.

Kinerja Sandro itu membuat Guardiola terpikat. Ia pun dikabarkan meminta Man City untuk membeli bek asal Brasil itu. Pihak man City disebut telah menawarkan 50 juta pound untuk Sandro, demikian dilansir The Mirror.

Man City dipastikan harus membayar sangat mahal jika ingin mendapatkan Sandro karena Juve tidak ingin menjual pemain kunci mereka. Bisa dikatakan Juve tidak membutuhkan uang dari transfer itu. Terlebih lagi, jika mereka menjual Sandro, belum tentu Juve akan bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

Selain Sandro, Guardiola sebenarnya juga sangat menginginkan Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Sejak masih menangani Bayern Munchen, Guardiola sudah mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Bonucci.

Pekan lalu Guardiola juga sudah mengeluhkan kemampuan para bek sayapnya. Lantaran sudah termakan usia, para bek sayap City dianggap sudah tak sanggup lagi naik-turun seperti yang diharapkan sang pelatih.

Tidak ada komentar