Header Ads

Ajax Tidak Perlu Takut Menghadapi Paul Pogba



Eks bintang tim nasional Belanda Ruud Gullit menyebut Paul Pogba tidak tampil istimewa bersama Manchester United dan Ajax Amsterdam tidak perlu khawatir kepadanya di final Liga Europa nanti.

Gelandang berusisa 24 tahun tersebut pulang kembali ke Old Trafford pada musim panas kemarin. Ia dibeli dari Juventus mahal-mahal, senilai 89 juta Pounds.

Namun menurut penilaian Gullit, pemain asal Prancis itu tidak tampil sesuai harganya di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia menyebutnya tidak bisa tampil sesuai harganya.

Oleh karena itulah, Gullit mengatakan pada Ajax agar tidak perlu terlalu khawatir pada Pogba saat mereka bertemu dengannya di final Liga Europa, 25 Mei mendatang.

"Pogba sama sekali tidak membuat kesan bagus di Inggris. Saya tidak tahu apakah Ajax harus mengkhawatirkannya sekarang," ujar eks pemain dan manajer Chelsea ini kepada Voetbal Primeur.

Namun demikian, Gullit meminta Davy Klaassen dan kawan-kawan agar tidak bermain gegabah di Stockholm nanti. Sebab United memiliki senjata yang mematikan.

"Jika mereka bisa memainkan permainan mereka sendiri, tidak masalah siapa yang mereka (United) mainkan. Bagaimanapun, Anda harus selalu mewaspadai serangan balik United," seru Gullit.

Tidak ada komentar