Header Ads

Liverpool Harus Menang Melawan Middlesbrough Jika Ingin Masuk Liga Champion



Dejan Lovren menegaskan bahwa meski akan berjalan sulit, Liverpool harus bisa menang saat melawan Middlesbrough.

Liverpool akan menjamu The Boro di matchday 38 alias laga terakhir di Premier League musim ini di Anfield. Pertandingan itu akan digelar pada tanggal 21 Mei mendatang.

Laga itu akan sangat penting karena menentukan apakah mereka bisa masuk Liga Champions musim depan atau tidak. Jika menang mereka akan bisa mengoleksi 76 poin. Raihan poin itu tidak akan bisa disamai oleh Arsenal yang maksimal hanya akan bisa mendapat 75 poin.

Lovren sendiri memprediksi laga itu akan berjalan sulit bagi timnya. Sebab Alvaro Negredo dkk, pasti ingin mencatatkan hasil manis sebelum terdegradasi kembali ke divisi Championship musim depan.

"Ini adalah laga yang harus kami menangkan. Pasti akan sulit, karena bagi Middlesbrough itu pertandingan terakhir mereka di Premier League sehingga mereka cukup tangguh, tapi kami harus sabar, memainkan sepakbola kami dan kami akan mendapat peluang lagi," tuturnya pada situs resmi The Reds.

Tidak cuma itu, bek asal Kroasia itu juga ingin memenangkan laga itu sebagai persembahan spesial bagi para fans The Reds. Kemenangan itu sebagai bentuk apresiasi atas dukungan tak kenal lelah yang diberikan para suporter tersebut sepanjang musim.

"Ini pertandingan terakhir di depan pendukung kami untuk musim ini jadi mudah-mudahan kami akan menang dan semua tertawa bersama dan saling bertemu di Liga Champions," tandasnya.

Tidak ada komentar