Header Ads

SURAT AHOK UNTUK KALIAN

TERIMAKASIH SEMUANYA YANG SUDAH MENDUKUNG AKU SAMPAI SEKARANG 



hai semua masyarakat Indonesia ..
hai keluarga ku yang kucintai.terutama aku ingin mengucapkan terimakasih terhadap ayahku ibu ku. Dan istri anaku yang sudah menyemangati ku setiap hari.Terimakasih atas semuannya.

apakah aku boleh mencurahkan hati ku pada kalian?
Jujur aku cape, jujur aku lelah, jujur aku cape pikiran cape segala galannya . Tapi Apakah aku Pernah mengeluh Di depan kalian? Ayahku selalu mengajarkan ku jangan pernah takut dengan hal apa pun . Yang harus kau Takuti Adalah Kau Berbuat salah terhadap orang .Apakah Aku salah dengan masyahrakat indonesia atau masyahrakat Jakarta. Hingga aku di Beri Cobaan Berat Sepeti ini .

Tapi aku Selalu Berdoa Kepada Tuhan. jika Memang kau sayang terhadap ku . berikan akun jalan yang benar. Jika memang aku salah Kau Boleh Menghukum ku seberat beratnya.
Tapi Doa itu sudah di jawab Oleh Tuhan.

1 mengapa Saya Tidak menjadi Gubernur DKI jakarta Lagi?
aku baru mengerti, ternyata tuhan sayang sama aku , dia tidak mau aku Cape Hati dan cape Pikiran. tapi bukannya aku cape Dengan masyahrakat jakarta yah Mungkin ini sudah di atur sama yang di atas .

2. mengapa aku selalu yang di salahkan , dan Di cari cari .

Orang benar, orang baik , Orang bijak itulah yang Di cari dan Di incar Oleh Musuhnya. Karena mereka takut dengan Kebenaran Yang sudah Ku pegang,

3. mengapa aku di penjara selama 2 tahun ?

aku yakin ini lah saatnya untuk aku merenungkan semuannya . dan aku yakin agar aku tidak di cari cari lagi dan tidak di salah salahkan lagi , karena tuhan sedih melihat hambahnya di ginikan .

Aku tidak membenci siapapun dan tidak dendam sama sekali . aku hanya tersenyum manis dan menggelus dadaku saat hakim memutuskan aku harus di penjara selama 2 tahun . malah aku berterimakasih terhadap semuannya, jika Bukan karena Kejadian seperti ini Ahok Tidak akan Bisa Di kenal .
apa yang sudah  aku jalankan apa yang sudah ke serahkan ke masyahrakat DKI jakarta. jujur aku  dalam hati sedalam dalam nya , ahok akan selalu ada untuk kalian semua . seperti tuhan yang selalu mengasihi semuanya .

Untuk pendukung Ahok, Jangan ada Keributan jangan ada Pertengkaran kalian harus Pulang mengurus keluarga kalian Masing masing ^^ aku berterimakasih Atas Pendukung ahok Semuannya . kalian sudah baik sama Aku .

terimakasih  semuanya Salam 2 jari ...

Tidak ada komentar