Header Ads

Trofi EPL Tidak Cukup, David Luiz Incar Trofi FA Cup



Defender Chelsea David Luiz mengaku bahwa ia sangat berharap untuk bisa meraih trofi FA Cup setelah berhasil memenangkan trofi Premier League musim ini.

Chelsea sudah berhasil meraih kesuksesan pertamanya di musim ini, yakni menjadi juara Premier League. Antonio Conte membuat The Blues jadi juara liga dengan dua laga tersisa.

Kini, masih ada satu gelar lagi yang bisa dimenangkan oleh Chelsea yakni FA Cup. Syaratnya, mereka harus bisa menjinakkan Arsenal di Stadion Wembley pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang.

Peluang untuk bisa meraih dua gelar juara dalam semusim ini membuat bek asal Brasil tersebut girang. Luiz sangat berharap di final nanti timnya bisa mempecundangi The Gunners.

"Jika saya mengatakan bahwa saya tidak berpikir untuk memenangkan dobel gelar, saya pembohong!" ujarnya pada situs resmi The Blues.

Namun demikian, bek berusia 30 tahun itu tidak mau terlalu terobsesi dan memikirkannya mulai saat ini. Terlebih masih ada dua laga tersisa yang harus dijalani oleh Chelsea di pentas Premier League.

"Tentu kita memikirkan hal ini, tapi kita perlu memikirkannya hari demi hari, istirahat dengan baik, menjaga diri kita dengan sangat baik dalam dua laga berikutnya untuk tampil maksimal melawan Arsenal," ujarnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang fantastis, jadi kita harus berada pada level tertinggi," tegas Luiz.

Di laga berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Watford pada tanggal 16 Mei. Berikutnya, mereka akan bermain lawan Sunderland pada tanggal 21 Mei.

Tidak ada komentar