Header Ads

Schweinsteiger Berharap Neymar Segera Bergabung Bersama Bayern Munchen



Mantan pemain Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, berharap Neymar bermain di dalam skuat tim yang sekarang diasuh Carlo Ancelotti. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya percaya raksasa asal Jerman tersebut akan menjadi juara Liga Champions dalam waktu dekat.

Schweinsteiger pernah mengantarkan Munchen menjadi juara Liga Champions pada tahun 2013 setelah menang di partai final menghadapi Borussia Dortmund di Wembley.

Munchen tak mungkin menjadi juara Liga Champions musim ini karena sudah gugur di babak perempat final di tangan Real Madrid. Gagal di kompetisi Eropa, tapi Munchen telah mengamankan gelar di Bundesliga musim ini.

Schweinsteiger percaya bahwa Munchen punya cukup kapasitas menjadi juara Liga Champions. Memang disayangkan musim ini mereka gagal di kompetisi tersebut.

"Mereka punya pemain hebat, mereka punya segalanya. Terkadang dalam pertandingan ini ketika Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munchen atau Juventus menghadapi satu sama lain, detail kecil bisa menjadi penentu menang atau tidak," kata pemain yang saat ini bermain di Chicago Fire setelah meninggalkan Manchester United tersebut.

"Saya cukup yakin dalam dua atau tiga tahun mereka akan menjuarai Liga Champions lagi," sambungnya.

Schweinsteiger menilai Munchen tak perlu banyak melakukan perombakan skuat untuk menjadi juara di Liga Champions. Tapi jika ada pemain yang akan gabung dengan Munchen untuk memuluskan target musim depan, Schweinsteiger ingin melihat pemain bintang Barcelona, Neymar, bermain di Allianz Arena.

"Tidak mudah, tapi jika Anda meminta saya pemain mana yang ingin saya lihat bermain dengan jersey Bayern Munchen saya akan mengatakan ingin Neymar. Tapi saya tidak tahu apakah ia ingin pindah," sambung gelandang veteran Jerman tersebut.

Tidak ada komentar