Header Ads

Valencia Dikabarkan Tertarik Untuk Datangkan Mario Lemina



Klub La Liga, Valencia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Juventus, Mario Lemina. Kubu Los Che disebut ingin mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut sejatinya baru bergabung dengan Juventus dari Marseille pada tahun 2015 silam. Namun minimnya jam bermain yang ia dapatkan di Turin membuatnya tengah mengevaluasi situasinya di akhir musim nanti.

Lemina sendiri kabarnya siap untuk meninggalkan Turin pada musim panas nanti. Ia disebut siap mendengarkan tawaran yang masuk seusai Juventus memainkan partai final Liga Champions minggu depan.

Menurut kabar yang dilansir Cadena Ser, kondisi Lemina itu tidak luput dari pantauan Valencia. Kubu La Liga itu disebut tertarik untuk mendatangkan bintang Timnas Gabon tersebut pada musim panas nanti.

Kubu Los Che disebut tidak main-main dalam rencana mendatangkan Lemina. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 17 Juta Pounds untuk membawa sang pemain keluar dari Turin musim depan.

Tidak ada komentar