Header Ads

Chelsea Ingin Service Winger Napoli Dries Mertens



Manajer Chelsea Antonio Conte disebut ikut berminat untuk mendatangkan winger Napoli Dries Mertens pada musim panas 2017 nanti.

Winger asal Belgia itu tampil memesona bersama dengan Napoli musim ini di Serie A. Dari 32 laga, ia sukses mengemas 24 gol plus sembilan buah assist.

Mertens pun akhirnya dilirik banyak klub-klub besar Eropa. Pemain berusia 30 tahun itu pun enggan berbicara soal rumor dan masa depannya. Di sisi lain Presiden klub Napoli yakni Aurelio De Laurentiis mengaku percaya diri Mertens akan tetap bertahan di San Paolo.

Salah satu yang disebut sangat berminat meminangnya adalah Manchester United. Menurut laporan dari Het Laatste Nieuws, kini Chelsea ikut meramaikan perburuan Mertens.

Keduanya disebut terus memantau situasi winger lincah itu di Napoli. Bahkan MU disebut siap menggajinya sebesar 4.3 juta Pounds per tahun. Sementara itu, Conte, yang disebut begitu tertarik pada Mertens, juga disebut siap memberikan penawaran gaji yang nominalnya kurang lebih sama dengan yang ditawarkan Setan Merah.

Tak cuma bersinar di Serie A, Mertens juga bersinar di pentas Liga Champions. Dari delapan pertandingan, ia sudah mencetak lima gol dan empat assist.

Tidak ada komentar