Header Ads

Diego Costa Dukung Chelsea Pulangkan Lukaku



Bomber Chelsea Diego Costa memberikan dukungan pada manajemen The Blues untuk mendatangkan bomber asal Belgia Romelu Lukaku.

Lukaku terus menunjukkan ketajamannya dalam beberapa musim terakhir, meski tidak didukung skuat bertabur bintang di Everton. Hal itu membuatnya dilirik sejumlah klub elit Eropa.

Salah satu yang disebut meminatinya adalah mantan klubnya, yakni Chelsea. The Blues dikabarkan membidiknya sebagai antisipasi jika saja Costa angkat kaki dari Stamford Bridge musim depan.

Chelsea sendiri berpeluang besar untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Apalagi kontraknya tersisa dua tahun lagi dan ia sendiri sudah mengaku siap angkat kaki ke klub yang lebih besar.

Di sisi lain, Costa sendiri masih belum jelas akan pindah atau tidak. Namun ketika ditanya terkait prospeknya berduet dengan Lukaku, pemain Spanyol ini mengaku mendukung saja langkah klub mendatangkannya.

"Saya tidak tahu, itu keputusan untuk klub. Tentu saja Lukaku adalah pemain yang sangat besar yang telah memainkan musim yang mengesankan," ujarnya pada surat kabar asal Belgia, Het Nieuwsblad.

"Saya berharap ia akan memiliki kemungkinan untuk gabung ke Chelsea karena Chelsea adalah klub yang unik," tandas Costa.

Tidak ada komentar