Header Ads

Bacelona Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid



Real Madrid akhirnya memastikan diri menjadi juara La Liga musim 2016-17. Kepastian itu mereka dapat setelah mengalahkan Malaga pada jornada terakhir La Liga.

Bermain di La Rosaleda, madrid sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah. Gol-gol Madrid dicaptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit kedua dan Karim Benzema pada menit ke-55.

Tiga poin ini memastikan Madrid menjadi juara La Liga dengan raihan total 93 poin. Pesaing tedekat Madrid, Barcelona, yang pada laga terakhir mengalahkan Eibar dengan skor 4-2, hanya memiliki 90 poin. Los Blancos pun menjadi juara La Liga untuk yang ke-33 kali.

Di sisi lain, Barcelona menunjukkan sportivitas dengan memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid. Barca mengirim ucapan selamat itu lewat akun twitter resmi mereka.

Musim Real Madrid dan Barcelona sebenarnya belum berakhir karena keduanya masih akan menjalani satu laga final. Madrid akan bermain di final Liga Champions melawan Juventus, sementara Barcelona akan menghadapi Alaves di final Copa del Rey.

Tidak ada komentar