Header Ads

Barcelona Tolak Dani Alves Untuk Kembali Ke Camp Nou



Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah menolak niat Dani Alves untuk bisa kembali ke Camp Nou. Keinginan Alves untuk kembali bermain di Barca tersebut terjadi pada bursa transfer bulan Januari yang lalu.

Dikutip dari Marca, Alves sebenarnya tidak menjalani proses adaptasi yang bagus bersama dengan klub asal Turin. Ia pun sempat punya rencana untuk kembali ke Barca untuk tetap bisa tampil di level kompetitif.

Alves pun mengajukan diri ke Barca yang sedang mengalami krisis di posisi bek kanan usai tidak konsistennya aksi Sergi Roberto dan Aleix Vidal.

Namun, Barca justru menolak keinginan Alves tersebut. Klub asal Catalonia tetap memilih untuk percaya pada Sergi Roberto dan Vidal untuk mengawal sisi kanan pertahanan Barca.

Masih dari Marca, penolakan kedatangan kembali Alves bukan datang dari tim pelatih yang dipimpin oleh Luis Enrique. Penolakan kembalinya Alves ini datang langsung dari para petinggi Barca. Pasalnya, saat itu Alves dalam kondisi cedera dan diperkirakan akan absen cukup lama.

Alves kemudian terus melanjutkan karir di Juventus. Meski sempat mengalami kesulitan adaptasi dan cedera, pemain asal Brasil ini mampu tampil apik saat sembuh. Alves menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Juve melaju ke final Liga Champions.

Tidak ada komentar