Header Ads

MOLLY CAVALLI DALAM HITUNGAN DETIK DI SERANG HIU

BINTANG PANAS BERAKSI DI TENGAH KEPUNGAN HIU , DALAM  HITUNGAN DETIK NASIB NAHAS MENIMPANYA


Seorang bintang panas kembali menjadi perbincangan publik. Molly Cavalli tidak memakai apa-apa selain baju renang berjenis thong swimsuit dan berwarna putih. Bukan soal pakaiannya sih yang menjadi sorotan. Tapi aksinya jauh lebih mengerikan. Molly terjun memakai kandang yang dikelilingi hiu untuk pemotretan. Kandang yang dipakai Molly ini memiliki celah yang cukup besar.
Apakah ini sengaja ditujukan agar hiu bisa berenang masuk ke dalam kandang?

Video ini diunggah melalui akun YouTube CamSoda. Awalnya Molly memang tak terlihat ketakutan dan masih sanggup melemparkan beberapa percakapan dan memamerkan tubuh seksinya.

Molly tanpa rasa takut memasuki kandangnya. Hingga akhirnya, setelah 20 detik ia masuk ke dalam lautan berisi hiu, peristiwa nahas menimpanya. Seekor hiu terlihat mendekat ke arah Molly.
Dalam sekejap Molly menjerit kesakitan dan segera keluar dari arena mengerikan itu.

Rupanya seekor hiu lemon atau lemon shark berukuran sepuluh kaki menerobos kandang Molly yang terdiri dari penghalang logam dan mencabik sepotong kaki Molly dan pergelangan kaki.
Luka di kaki Molly terlihat buruk dan mengerikan.

Aksi berisiko itu diharapkan mampu meningkatkan teknologi yang dibangun khusus untuk mendukung kehidupan bawah air di seluruh dunia.
Namun tampaknya mereka perlu mencari tahu teknologi untuk kandang logam mereka terlebih dahulu.
Beberapa orang mengklaim semuanya adalah aksi publisitas, tapi potongan itu terlihat sangat nyata!

Tidak ada komentar