Header Ads

Arsene Wenger Resmi Perpanjang Kontrak 2 Tahun Di Arsenal



Arsenal akhirnya mengkonfirmasikan bahwa tepat di hari Rabu (31/05) ini Arsene Wenger telah meneken kontrak berdurasi dua tahun di Emirates.

Masa depan Wenger bersama Arsenal sebelumnya masih abu-abu. Sebab saat kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, ia tidak kunjung menentukan apakah akan bertahan atau akan hengkang dari Emirates.

Belakangan, disebut bahwa manajemen Arsenal sudah menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Lalu hari Selasa (30/05) kemarin, ia dilaporkan sudah bersedia bertahan di klub tersebut.

Sekarang, di hari Rabu ini Wenger dipastikan sudah meneken kontrak yang disodorkan oleh pihak klub. Ia akan bertahan selama dua tahun lagi bersama Laurent Koscielny dan kawan-kawan.

"Ambisi kami adalah memenangkan Premier League dan trofi besar lainnya di Eropa. Itulah yang para penggemar, pemain, staf, manajer dan dewan harapkan dan kami tidak akan beristirahat sampai hal itu tercapai," ujar pemilik saham terbesar The Gunners, Stan Kroenke saat mengumumkan perpanjangan kontrak tersebut di situs resmi klub.

"Arsene adalah orang terbaik untuk membantu kami mewujudkannya. Ia memiliki rekam jejak yang fantastis dan mendapat dukungan penuh kami," tegasnya.

Tidak ada komentar