Header Ads

Ben Gibson Siap Tinggalkan Middlesbrough



Ben Gibson mengindikasikan bahwa ia terbuka dengan kemungkinan meninggalkan Middlesbrough di akhir musim karena ingin terus bermain di Premier League.

Boro terdegradasi dari Liga Inggris usai mereka kalah 0-3 dari Chelsea di 8 Mei silam dan hanya meraih 28 angka dari 37 pertandingan.

Gibson mengatakan bahwa degradasi merupakan titik terendah dalam karirnya - usai sebelumnya dipanggil membela Inggris di Maret - dan menyatakan bisa berpindah klub musim depan.

"Saya sebelumnya dikontrak di klub ini. Tahun yang berat untuk semua orang. Saya ingin bilang, saya sudah di sini selama 10 tahun, saya sudah memberi banyak untuk klub," tuturnya di Goal International.

"Saya kira setiap pemain di dunia ingin bermain di Premier League, semua orang menginginkannya."

"Saya tidak jauh beda. (Namun) Saya ingin bilang bahwa hingga kini masih belum ada keputusan yang dibuat soal masa depan saya."

Gibson sudah dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool usai membantu Boro mencatat 11 clean sheet musim ini.

Tidak ada komentar