Header Ads

Liverpool Dan Manchester United Berebut Tanda Tangan Cesc Fabregas



Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan ingin bereuni dengan Cesc Fabregas pada musim depan.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Fabregas disebut-sebut bisa meninggalkan Stamford Bridge. Pasalnya ia tidak bahagia di sana karena jatah mainnya dipotong oleh Antonio Conte.

Dari situ, kemudian muncul kabar bahwa AC Milan bersiap untuk menampungnya, dan bahkan sudah menyiapkan dana mencapai 30 juta Pounds untuk memboyongnya. Lalu, Liverpool juga baru saja disebut ikut gabung dalam perburuan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Menurut laporan terbaru dari The Express, MU kini juga ikut mengincar servis Fabregas musim depan. Mourinho disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea itu dahulu.

Mourinho sendiri musim panas ini memang disebut tengah ingin menambah kekuatan di lini tengah timnya. Ia ingin mencarikan Paul Pogba partner yang serasi dengannya. Ia sebelumnya juga disebut telah mengincar gelandang Real Madrid Toni Kroos dan gelandang AS Monaco Fabinho.

Di bawah asuhan Mourinho, Fabregas tampil menawan pada musim 2014-15 lalu. Saat itu ia menyumbangkan tiga gol plus 19 assist dalam semusim dan berperan besar membawa Chelsea juara Premier League.

Mourinho sendiri berpeluang untuk menggaet mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut. Pasalnya Chelsea disebut siap melepasnya musim panas nanti karena akan kedatangan gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko.

Tidak ada komentar